BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 23 April 2009

weekend

jadi waktu hari minggu gue ada latihan ballet tambahan gitu jam 1.30
padahal ga jelas tuh ngapain di sana
pulangnya kakak gue minta jalan2 akhirnya gue ke grand indonesia
nah sebenernya gue mau minta dibeliin baju cuma bokap gue ga bolehin soalnya katanya minggu
kemaren gue udah beli baju nanati aja
akhirnya gue cuma makan doang
mi korea pula pedesnya minta ampun sampe gue ngabisin 1 1/2 botol air kali ya
habis itu gue beli kue dari korea lagi kue manjoo
enak sih rasanya satu box isinya ada 12 gue makan 7 hahahaha maklum laper
terus habis itu gue keliling - liling nyari sepatu kakak gue padahal dia baru beli sepatu udah mau beli lagi untung aja udah abis
habis itu gue ke gramedia ngeliat2 buku terus gue beli buku the tales of beedle the bard
sebenernya bukunya tipis cuma setebel komik tapi harganya 50 ribu untung papaku itu lagi baik jadinya boleh beli deh gue
habis keliling - liling gue sebenernya udah laper lagi gue pengen beli kue manjoo lagi cuma ga jadi ah males baliknya
terus pulang deh

0 komentar: