BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 03 April 2009

maudita dwi anbarani

dita itu temen gue dari tk sampe sekarang
jadi dulu gue itu sekolah di tk tunas jakasampurna yang di pondok hijau tapi waktu itu gue belom kenal sama dita. pas tk b dia pindah ke tk tunas yang di narogong
waktu sd kita sama sama sekolah di sd tunas, waktu kelas satu gue belom kenal dita, gue mulai kenal dia sejak kelas dua (soalnya baru 1 kelas pas kelas 2)
waktu gue liat dita anaknya itu kayaknya pendiem cuma mulai kelas 3 sampe sekarang baru gue tau kalo dia itu anaknya yah begitulah (saking begitunya sampe ga bisa dijelasin dengan kata kata)
sekarang gue satu smp sama dita cuma beda kelas, tapi kalo pulang gue suka bareng dia

Sejarah Cintanya Dita
sebenernya gue tau orang orang yang pernah disukain dita & orang orang yang suka sama dita cuma gue ga mau nyebutin satu per satu secara blak blakan:
kelas 1 : gue ga tau soalnya gue ga sekelas
kelas 2 : kayaknya dita suka sama seseorang yang berkulit putih, kurus kaya papan, inisialnya hs cuma kata dita itu bukan dita yang suka tapi temen gue yang satu lagi
kelas 3 : dita suka sama seseorang yang berkaca mata, bulet (menurut gue), putih, dari tampangnya keliatan pinter sih
kelas 4 : orang yang disukain dita anaknya itu famous, lumayanlah tampangnya, cukup pinter, banyak orang yang suka sama x ini (kita sebut saja dia begitu)
kelas 5 : kita sebut saja orang ini arimbawa, sebenernya dita ga suka sama arimbawa cuma digosipin soalnya waktu kelas 5 tempat duduknya kan di rolling, eh dita duduknya sama arimbawa ini
kelas 6 : katanya sih arimbawa suka sama dita, tapi dita ogah sama orang ini. pas kelas 6 orang yang disukain sama dita itu gendut kaya gentong, tampangnya males idup, bego pula katanya si gendut ini juga suka sama dita. 1 lagi orang yg sm kaya waktu dita kelas 4
kelas 7 : yah semua orang juga tau dita suka sama ----- sampe sampe kalo ketemu sesek nafas, tapi sekarang dita udah ganti gebetan yaitu a y b r (gue bilang orangnya mirip tappei)

dit... gue doain semoga lo jadi yah sama yang terakhir

dit gue tau harapan lo: pertama lo pengen pacaran, kedua lo pengen si autis jauhin lo, ketiga lo ga pengen jadi jomblo seumur hidup kaya kakak lo, keempat lo ga pengen orang yang suka lo itu orang2 aneh
yah emang derita lo, hidup lo susah ya