BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 18 April 2009

habis uts jalan

jadi hari jumat utsnya kan selesai
gue, vidya, dadin jalan tuh tadinya kita pengen ngajak dita
tapi ditanya ga mau soalnya dia mau les jam 5 padahal itu baru jam 11.30
katanya dia mau tidur dulu di rumah haah dasar tukang tidur
oke kita teruskan saja
terus kita ke gramedia tadinya gue mau beli inuyasha 44 tapi ga jadi, jadinya kita cuma ngeliat buku doang sambil berharap bisa beli buku2 itu
waktu nyampe di gramed gue ketemu fashela gue suruh dia nungguin gue biar bisa pulang bareng tapi pas gue turun fashelanya udah pergi
abis ngeliat2 buku kita ke dunkin' donuts gue beli hot chocolate padahal siang2 panas gitu
vidya sama dadin beli ice chocolate tapi duitnya dadin kurang jadinya ngutang deh sama vidya
terus duitnya vidya sisa 50 ribu dia ga tau cara pulangnya soalnya angkot pasti ga ada kembalian
yaudah karena otak gue cemerlang jadinya gue punya banyak akal dan gue mengusulkan buat makan aja
akhirnya kita bertiga balik ke talang terus dadin mau makan sate padang tapi dia udah ga punya uang akhirnya dia ngutang lagi ke vidya
habis makan akhirnya vidya dapet recehan jadi dia bisa pulang
pas pulang ada rizky terus gue minta duit deh sama dia cuma dikasih 2000 sih gue
pas pulang gue udah nyebrang tuh terus kakak gue nelfon "dek mau pulang bareng ga"
yah mumpung kakak gue bawa mobil jadinya bisa ngikut deh

0 komentar: