BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 18 April 2009

akhirnya uts selesai

akhirnya utsnya selesai
gue udah capek mikirin inilah itulah akhirnya gue bebas ol, main, dan segalanya
jadi dari hari senin tgl 13 - jumat 17 april gue uts
sebenernya gue nyantai belajarnya kaya ga ada beban sama sekali
soalnya juga ga jelimet amat
cuma pas uts ada 1 hal yang bikin gue sebel yaitu gue capek nungguin bel :

  1. bel masuk
  2. bel istirahat
  3. bel pulang
sumpah ya gue kan dateng sekitar jam 6, kenapa belnya jam 7.30 ah capek gue nunggunya
terus gue selalu selesai ngerjain ulangannya 1 jam sebelum bel bunyi
apalagi pas matematika jam 8.15 gue udah selesai padahal jam istirahatnya jam 9.30 tambah sebel gue nunggunya
1 jam 45 menit gue harus nunggu duduk diem ga ngomong sama sekali kan gue ga betah
makanya gue kalo selesai ulangan kerjaanya nyoret2 kertas soal ulangan atau ga kertas coret2an

tapi gue masih agak gimana gitu sekarang, gue ga sabar nunggu hasil uts gue yang ga tau gimana jadinya
apalagi ipa gue kan ga belajar tentang sel2, jaringan, dsb sampe2 gue nanya sebelah gue untung jawaban yang dia kasih bener
adm tau deh, gue cepet sih ngerjainnya cuma hasilnya ga tau
ips... yah ada yang salah sih kayaknya cuma ga tau berapa
tik gue cepet ngerjainnya walaupun ada yang ngasal dikit
bahasa indonesia soalnya ada yang sama kaya ulangan waktu itu tapi gue malah takut bukannya seneng soalnya ulangan gue waktu itu dapet 62. gue takut hasilnya sama
plkj gue juga cepet ngerjainnya gampang sih tapi gue juga ga tau deh hasilnya gimana
bahasa inggris ada yang gue ga tau tentang event, orientation, coda, reorientation apalah itu gue ga ngerti
agama gue cepet ngerjainnya tapi hasilnya gue ga tau
matematika gue cuma 45 menit ngerjainnya gampang sih soalnya tapi kalo nilai gue jelek mati deh gue bisa nangis 7 hari 7 malem (hahahaha..... lebay) masa soal gampang kaya gitu gue ga bisa
pkn tau deh gue juga cepet ngerjainnya cuma hasilnya tau
jadi kesimpulannya walaupun uts udah selesai tapi gue tetep belom puas kalo gue ga tau nilai gue berapa
pokoknya gue pengen nilai gue bagus kalo ada yang jelek ya ga papa tapi jangan semua

0 komentar: