BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 April 2009

7.8

gue akuin ya, anak kelas 7.8 itu ga ada yang bener
mulai dari mutia yang suka nyanyi - nyanyi, goyang - goyang sendiri, kadang suka melongo pula (maaf mut gue sebar aib lo)
ahlan sama ihsan gebuk - gebuk meja sambil nyanyi
izmi yang kalo ditanya jawabannya ngawur kemana mana
samuel autis minta ampun luar biasa
fransiscus yang diemnya kebangeten
vigo sama thavi yang ga bisa diem
bastari sok tau
popon kesayangannya bu supni (yah gue anggep dia anak kesayangan karena waktu tanya jawab dia ditunjuk terus)
ibe tukang nyontek, lagi ulangan masih sempet sempetnya dengerin lagu dari hp
sampe sampe yang paling ngeselin itu nakolajem sama alay ada di kelas gue
kalo pas lagi ulangan gue sama citra jadi orang paling sengsara karenaaaaaaa ibe nanya mulu, ahlan juga nanya ngeyel pula, ihsan nyontek, aby nanya
udahlah segitu aja capek gue nulis semua aib 7.8 padahal masih ada lagi

0 komentar: