BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 April 2009

gigiku tersayang

jadi hari ini (sabtu, 4 april 2009) gue ke dokter gigi di rawamangun
sebenernya waktu itu dokter gue bilang "nanti gigi kamu mau dicabut ya"
gue langsung lemes deh dengernya tapi gue berdoa semoga si dokter ga inget buat nyabut gigi gue
nah, akhirnya hari ini gue dateng ke kliniknya & ternyata dokter gue inget kalo gigi gue mau dicabut. haaah.... mimpi buruk gue jadi kenyataan
pertama si dokter nyuntik gue 2 kali pula, habis itu gue ngeliat dia bawa tang buat nyabut & dia langsung cabut gigi guenah yang gigi gue yang di cabut itu gigi kanan atas sebelah gigi taring namanya gigi pra molar
sebenernya gue ga suka dicabut, KENAPA?
soalnya gigi gue ga ada satu ompong lagi
yah emang nasib gue menderita karena gigi
gigiku sayang semoga kamu baik - baik aja ya di alam sana...... dadah ^_^

1 komentar:

Maudita Dwi Anbarani mengatakan...

Gigi lo bau haha