BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 April 2009

oh god

semoga orang tua gue ga marah sama gue
karena apa?
ya karena gue jadian lah..... apa lagi coba?
jadi gue jadian tanggal 10 maret, dan gue ga bilang ke salah satupun keluarga gue
ya iyalah kalo gue bilang gue bisa diceramahin 7 hari 7 malem sampe sampe gue nangis darah
bokap gue pernah ngancem gue sih "pokoknya kalo kamu pacar - pacaran kamu papa pindahin sekolah" yaelah tapi gue ga takut secara gue udah biasa ngebantah omongan bokap gue (waaa durhaka ga ya gue?)
gue kan ga bisa selamanya nurutin perintah orang tua gue, gue bukan boneka
semua yang gue lakuin harus dibawah pengawasan orang tua gue
untung sekarang sekolah gue jauh dari rumah hahahaha gue lebih bebas ngelakuin apa yang gue mau
yaudahlah itu urusan nanti yang penting sekarang gue ngerasa baik - baik aja, seneng, dan lebih bebas

0 komentar: