BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 13 Juli 2009

the tragedy

jadi hari ini gue berangkat sekolah kan mau nge mos. terus itu kakak gue yang bawa mobil. pas gue lagi makan kakak gue nabrak mobil orang deh. ya terus gue bingung kan cara ke sekolah gimana. secara itu nabraknya di tol. terus kan keluar tol nih gue langsung nangis deh. soalnya gue takut telat, takut dimarahin, gue ngerasa gak enak sama anak osisnya. yah terus kan bokap gue nyusul. terus bokap gue nganterin ke sekolah. terus di tengah jalan gue nelfon kak indah sampe hampir nangis. huhahahaha lebay bener gue. terus kata kak indah gpp. yaudah karena itu udah agak siang terus macet gilaaaaaa jadinya gue pulang ke rumah. mata gue rasanya sumpahhhh perih bangettt soalnya gue nangis mulu di mobil. beneran deh cengeng banget yah gueee. terus kakak gue waktu habis nabarak gitu dia kaya agak depresi hauhahahau pokoknya semacam itulah. ya gue kasian sih cuma dia bikin gue rugi juga sihhhh. yaudah lah sekarang keadaan jazz gue parah ancurnya. bagian kanan depannya dekok gitu penyok2 ancur gak berbentuk kaya mobil. untung gue gak kenapa2. gue kasian sih sama bokap gue soalnya ya belom lama mobil gue dibenerin juga karna kakak gue nabrak. ya pokoknya gue kasian dahhhh

0 komentar: