BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 05 Juli 2009

Tadi gue ballet di halimun jam 9 sampe 10. Terus kakak gue kan minta dijemput jam 2 sedangkan itu baru jam 10 jadinya ke pesta buku dulu deh. Disana gue bete abis soalnya gue gak tertarik sama sekali ya sama tuh acara. Karena bokap gue laper jadinya kita makan dulu. Habis itu ke tangerang deh jemput kakak gue. Kan baru jam 12.30 tuh jadi gue berenti dulu deh di rest area bsd. Terus seperti biasa setiap gue berenti di rest area pasti gue selalu jajan. Gue ke sturbucks deh. Tapi cuma gue doang yang beli soalnya bokap nyokap gue gak mau katanya mahal gak usah gak doyan lagi. Ckckck bokap nyokap gue gak gaul ye. Yahh terserahlah. Terus jam 1.15 ngelanjutin deh ke tangerangnya. Sturbucksnya gue hemat2 biar gue bisa pamer ke kakak gue kalo gue beli starbucks woakoakaok. Habis itu nyampe kan tuh di asrama rumah sakit tempat kakak gue nginep. Kenapa kakak gue nginep disana? Ya soalnya emang tugas dari kampusnya buat bantu2 di ugd secara kakak gue kan lagi ngambil profesi dokter gigi. Ahhh lanjut ya terus akhirnya kakak gue keluar tuh jam 2 katanya dia baru selesai tugas jaga ugd dari jam 9 malem. Ckckck mau jadi dokter aja repot sih. Terus pulang deh tapi di tengah jalan makan dulu. Emang ya keluarga gue tukang jajan huahahhaahaha. Habis itu ke carrefour dulu baru pulang deh

0 komentar: