BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 03 Juli 2009

i am more than smart

huahhhahahaaaa tadi waktu gue lagi makan, nyokap sama bokap gue nyeramahin segala macem tentang sekolah gue. kata ibun aku itu cerdas huahahahaha. seneng ya gue dipuji2.
rasanya kaya gue udah terbang melayang2 woakoakakaok lebay lu nat.
ahh ceritanya jadi kemana2 kan kita lanjutin aja. terus kata ibun kakak gue itu cuma pinter. gak kaya gue yang cerdas ini huehehehe. yahh jadi narsis sendiri kan gue ckckck.
terus kata ibun aku entar waktu kelas 8 harus belajar setiap hari. nah bagian itu yang paling gue sebelin. katanya biar nilai gue jadi bagus. gue paling sebel ye kalo nilai gue dibilang biasa aja. gue tau nilai gue gak memuaskan. yaudahlah daripada marah2 kulanjutin aja ya ke cerita yang seneng2. kata ibun kan nilaiku udah lumayan terus aku cerdas(nyombong bener sih gue), kalo aku belajar setiap hari nilaiku jadi bagus. ngeekkk apa gue betah disuruh belajar setiap hari?
tapi harus dicobalah natttt !

0 komentar: