BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 14 Juli 2009

hebohhh

jadi kan hari senin gue gak masuk. terus beritanya langsung nyebar gitu kemana2. pada heboh semua pas siang2 mutia citra majidah nelfon gue nanyain macem2 ya ampunnn lebay bener. mereka nanya nat lo kenapa gak masuk? nat lo kecelakaan? nat luka2 gak? pokoknya gitu2 deh. terus gue jelasin kan gimana kejadiannya terus udahan deh telfonnya. terus pas gue lagi ol dean sms gue nanyain gue kecelakaanlah gitu2 juga deh. gue bilang aja gak, emang bener kannn. terus pas gue ol putri nanyain gue macem2 nanda juga ihsan juga. pas malem2 dita nelfon gue nanya begitu juga. ckckck orang2 pada percaya aja yeee. terus waktu gue masuk sekolah pada nanyain gue semua vigo thavi ahlan ihsan tasha kak indah dllllll. ngeekkk sampe segitunya oorang2 huakakak. padahal gue gak kenapa2

0 komentar: