BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 08 Juli 2009

ada yang suka gue loccc

ih masa ya anak 78 ada yang suka sama gue. siapakah diaaa? namanya annisa eka pertiwi (dia cewe loh). panggilannya anis. katanya dia suka sama gue dari semester 2. duh anis gila ya lu sukanya sama cewe gak normal yee. terus waktu itu dia pernah nembak gue tapi gue tolak soalnya gue udah punya pacar dan gue masih normal. masa gue mau jadian sama cewe ya nggaklah. kalo di kelas dia kerjaannya ngeliatin gue terus woakoakaok. waktu di dufan dia juga ngeliatin gue terus. masa ya dia sok perhatian giduw sama gue. jadi kan di kelas gue suka pura pura nangis (keluar beneran loh air matanya hebat ya gue huahahau) terus anis suka bilang gini jangan nangis lagi ya. hueekk jijik deh gue najis. gue sebenernya kasian sama anis soalnya dia udh gue tolak berkali kali tapi dia tetep gak nyerah. tapi ya mau gimana lagi

0 komentar: