BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 02 Juni 2009

mutia sial

hahaha masa tadi waktu gue mau ke lia kan naik bajaj tuh berempat gue, vidya, mutia, dinda
mana sempit lagi jadinya gue dipangku sama vidya tapi dia ga kuat katanya mangku gue itu sakit
jadi gue pindah dipangku mutia eh mutia juga bilang kalo mangku gue sakit gara2 pantat gue tajem emang jarum apa dibilang tajem pokoknya semua orang yang pernah mangku gue pasti kesakitan ckckck derita lo semua
lanjut, terus pas udah nyampe lia, gue turun tuh terus mutia. dia jatohin tasnya dulu ke tanah terus dia turun eh pas mau jalan dia kesandung tasnya terus jatoh deh hahahaha langsung diketawain kan terus ada orang yang ngeliat juga ikut ngetawain
habis itu naro tas terus ke kantin terus makan, gue udah selesai makan kan terus gue nyingkirin mangkok gue terus dideketin lagi sm vidya gue bilang "eh jangan dikesiniin nanti takut kesenggol malah jatoh"
belom ada 5 detik setelah gue ngomong, mutia numpahin kuah soto ke roknya terus diketawain lagi terus mutia minta mejanya dilap eh mas2 yg ngelap ikut ngetawain hahaha
mutia lagi sial

0 komentar: