BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 21 Juni 2009

20 juni

Hari ini gue susah tidur kebangun mulu malem2. Terus pagi2nya ol eh pas gue lg chat sm karima tiba2 internetnya dc ngeselin banget kan. Jam 11.15 gue berangkat sama bonyok ke tempat les ballet gue (namarina yg di halimun). Gue ballet dr jam 12 sampe jam 13.45. pulangnya jemput kakak gue dulu habis itu pergi ke mana gitu gue lupa krn bokap gue diundang ke acara pernikahan anak tmnnya, tapi bokap gue doang yang turun dr mobil. Gue ga mau ikut turun soalnya masa gue pake baju ballet ke acara ky begitu. Terus habis itu ke mana ya ga tau. Gue makan bakso tapi ga kenyang jdnya gue mesen nasi sm ayam bakar taliwang eh tapi bokap gue mesen ayam bakarnya 2. Terus gue abisin tuh semua makanan. tapi gue gak kenyang juga yaudah gue beli es podeng deh. Habis makan gue ke all fresh buat beli buah. Habis itu pulang deh sampe rumah gue kekenyangan (yaiyalah gue makan banyak banget). Terus gue mandi. Malemnya gue gak makan soalnya masih kenyang jadi cuma makan buah hbs itu minum susu. Terus gue ol msn bentar lewat hp kakak gue terus gue chat sama lidya. Habis ngobrol2, cerita2 sm lidya dia off gue juga off. Terus gue nelfon dita deh gue ngegosip seperti biasanya. Habis itu jam 9.30 gue tidur

0 komentar: