BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 28 Juni 2009

dufan

jadi ceritanya hari kamis gue ke dufan bareng putri, tasha, vidya, mutia, gita, mediola, komang, anis, majidah, dinda, aby, ahlan , sama ihsan. pagi2nya kita sekolah dulu terus sekitar jam 8.30 kita berangkat ke ancol. pas udah naik busway kita baru inget kalo dinda ketinggalan terus tasha langsung nelfon dinda suruh nyusul.

waktu udah nyampe di ancol kita langsung ganti baju. terus masuk dufan deh. habis itu pertama2 naik kora2 kan gue bilang "eh duduk paling belakang ya" terus mutia, dinda, vidya, tasha, anis ngikutin gue tuh terus pas udah mulai jalan mereka pada ketakutan cuma gue sendiri yang gak takut. habis itu katanya pada kapok gak mau naik lagi padahal gue ngajakin naik lagi. terus habis itu naik ontang anting biasa aja rasanya tapi mutia sama anis takut hauahua ckckck payah ya. habis itu naik pontang2 gue duduk sama vidya tuh, mas2 operatornya gila ya semua orang udah teriak2 malah dikencengin puterannya 2 kali lagi. habis itu naik bom2 car pada nabrak2 semua wkwkwk. habis itu ke rumah miring kan tuh terus ke rumah kaca terus ada mas2 yang ngagetin gue gitu gue teriak deh kenceng lagi. malu2in. terus ke tornado kan gue gak naik yang naik cuma ahlan, dinda, sama anis. aku gak boleh naik tornado sama ibu. huaaaa
habis itu kan pada kepanasan habis panasnya naujubile huakakak apaa sih nat lebay lu. jadinya kita ngadem ke istana boneka. gue sama putri tuh heboh sendiri goyang2 di perahunya nyanyi2 lah terus ahlan sama aby goyang2 jadinya kapalnya ikut goyang. terus gue nyanyi2 gitu jadi perahu kita paling heboh sendiri. dasar yee gue gak tau malu udah diliatin orang tetep aja gue gak berenti.

habis itu kita makan. gue gak tau ya kenapa masa ihsan solat kesambet setan apa lagi tuh anak. terus udah pada istirahat kan tuh. kita naik poci2 gembel ye mainannya gak seru. terus ahlan itu ngebet banget mau naik niagara yaudahlah kita turutin aja kasian dia daritadi minta naik itu. terus gue seperahu sama anis, vidya, mutia, tasha. vidya bilang gini "eh nanti waktu turunan bilang allahu akbar ya" wakakak apa coba terus pas turunan gue gak inget sama yang dibilang vidya jadi gue gak teriak kaya gitu deh. kan udah basah tuh sekalian deh naik arung jeram gue naiknya bareng vidya, mutia, putri, tasha, mediola, sama siapa lagi ya gue lupa terus kan ada air gitu mau nyembur ke arah gue terus gue langsung lepas sit belt terus gue lari2 deh terus pake sit belt lagi. ya kan gue gak mau basah males ganti baju.

terus kan dinda, majidah, gita, tasha pada basah mereka ganti baju. sedangkan gue selamat berkat gue lari2 tadi. huehehehe. terus kita naik pontang2 lagi gue duduk sama ahlan. saking kencengnya diputer2 ahlan jadi korban gue pukul2in hahahaha maaf ya lan gue gak bermaksud. terus naik ombang2 gue duduk sama tasha. biasa aja ye rasanya.
ahlan kan minta main perang bintang yaudahlah kita ikutin aja kasian anak kecil (huahahaha nat sadar dong lo lebih kecil dari dia) terus gue capek ya main perang bintang tangan gue pegel. terus gue, mutia, vidya, dinda, tasha naik rajawali. gembel juga mainannya ece2 huahahaha. terus yang terakhir kita cuma ngeliat marching band, yang jadi hostnya itu banci jijik gue ngeliatnya huekkk, terus ada pawai2 gitu. terus kita foto2 di depan korsel terus pulang deh naik busway.

yah 78 masa gue harus pisah. aku gak mauuuuuuuuuuu

0 komentar: