BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 12 Juni 2009

gue nangis?

hari ini gue belajar ipa, pkn, sama plkj. waktu belajar ipa kan ngerjain tugas gitu terus gue kan duduk di depan ahlan sama azmi si AYAM itu mereka ngatain gue kuda mulu sampe gue nangis terus gue sambil nangis ngomong gini "lo tu ya kerjanya ngatain gue mulu lo kira enak dikatain mulu kemaren waktu ulangan ips lo minta jawaban terus gue kasih. lo cuma baik sama gue kalo ulangan doang capek tau ga gue di katain mulu. lo ga kasian sama gue?!"
terus ahlan bisik2 sambil ketawa gitu ke azmi si AYAM dia ngomong kasian ga gitu2 deh terus ahlan ga mau ngeliat muka gue gitu kan akhirnya gue ngomong huahahaha ga deh gue boongan nangisnya
tapi temen2 gue nyangkanya gue nangis beneran gara2 air mata gue emang keluar beneran

0 komentar: