BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Juni 2009

ckckck

hari ini gue masuk sekolah kan padahal ga ada pelajaran (huahahaha rajin banget ya gue). di sekolah gue kan cuma main2 doang terus ngobrol2 deh di kantin sama tasha, putri, nanda, majidah, mutia, thavi, azmi, dll. terus gue dikatain kuda mulu sama azmi terus gue pura2 nangis deh. habis itu tadinya gue mau pulang jam 8 tapi mutia, tasha, putri, majidah, dinda ngajakin nonton. gue mikir2 tuh soalnya gue cuma bawa duit dikit tapi akhirnya gue nonton juga. di sekolah gue gila2an gitu sama putri, mutia, tasha, dll. gue nangis di kelas soalnya anis gak mau ikut ke dufan gue ceramahin segala macem akhirnya dia ikut deh. woakakak akting gue emang jago. terus jam 10 gue berangkat deh ke metropole. gue nyampe di sana belom buka jadinya gue duduk nunggu di depannya sampe dibuka. terus gue foto2 dulu bareng anak 71 juga. waktu udah dibuka gue langsung ngantri terus mesen 11 tiket drag me to hell terus kan nunggunya lama banget jadinya gue nemenin dadin dulu ke rumahnya buat ngambil kartu lia. akhirnya udah jam 12 kan tuh filmnya mulai deh terus gue ketakutan kan gue peluk aja boneka babi gue terus gue nyender2 ke putri sambil teriak2 hahahaha . terus putrinya itu teriak2 juga sma ketawa2. dinda kan paling pojok dia juga ketakutan. habis filmnya ngagetin gitu zzz. terus filmnya kan udah selesai gue langsung lemes saking takutnya pas nonton aja gue hampir nangis ketakutan. ckckck norak banget ya gue. habis itu gue langsung ke lia terus oral test

0 komentar: