BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 14 Agustus 2009

today

hari ini gue gak belajar bk sama agama. soalnya gue ngurusin lomba 17an. sebenernya gue gak pengen bolos pelajaran ya cuma gimana udah tanggung jawab gue. terus pas pulang ada rapat tapi gue bingung rapatnya ngapain. abis itu makan bareng citer, cemut, dinde, bondol, jidoh, sama viday. terus abis itu ngambil tas di depan koprasi huahahaha jadi selama makan tasnya kita tinggal aja di sekolah gak ada yg jagain ahahah. abis itu naik bejo maksud gue naik mobil mutia yang nyupir si bejo yang ganteng tiada duanya itu jadi lebay deh. terus kan muter balik gitu ya eh ada polisi cepek gitu jelek banget deh mukanya sumpah gue gak boong. kan kaca mobilnya mutia nerawang, gak gelap terus gue dadah dadah tuh eh tuh orang malah bingung terus bales dadahin gue dehh. hahahaha makin hari makin gila ya. terus nyampe deh di tirta mas. terus ganti baju, masuk, berenang deh. gue dapet nilai 8+ loh huakakak soalnya gue nyampe pertama kali. padahal gue gak jago renang. terus abis itu beres2 pulang. gue laper banget sumpah orang tua gue tega banget deh gak ada makanan di rumahhhh. shitttt gue laper banget

0 komentar: